Sabtu, 18 April 2009

Kota Kecil Yang Berpotensi Besar

Seperti yang kta tahu bersama, Tuban merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Timur. Tuban terletak di jalur pantai utara atau yang biasa kita kenal dengan pantura. Tuban juga merupakan kota tertimur di wilayah Jawa Timur. Kota yang biasa dikenal dengan sebutan kota seribu Goa ini memilki banyak pesona alam, diantaranya terdapat banyak sekali pantai dan goa yang sangat indah. Selain itu Tuban juga memiliki lokasi yang strategis, bahkan di jaman Majapahit, Tuban dijadikan pelabuhan utama dan memegang peranan penting.


Terletak di pegunungan kapur, membuat Tuban memiliki banyak potensi tambang, diantara nya batu gamping dan pasir kuarsa terkandung dalam tanah Tuban. Tidak hanya itu, Tuban juga kaya di bidang pertanian dan perikanan. Tuban memilki hutan jati yang luas, dan juga laut Tuban kaya akan berbagai ikan. Tuban juga memiliki suasana yang aman nan asri, inilah yang membuat saya dan warga Tuban yang lain tinggal di tanah Ronggolawe hingga saat ini. Banyak sekali kan kelebihan Tuban? Dengan berbagai kelebihan diatas, saya berharap anda akan menjadikan Tuban menjadi kota pilihan terdepan untuk dikunjungi. Dan jika anda tertarik akan tuban, blog inilah yang akan membimbing anda, karena disini terdapat berbagai data dan informasi tentang Tuban, selamat membaca dan menikmati…..

3 komentar:

  1. sip yong! KOta kecil tapi potensi besar!!!!!!!

    BalasHapus
  2. Jasa Tukang Taman di Desa Sidoharjo, Senori , Tuban, Jawatimur, Tukang Taman, Sidoharjo, Senori, Tuban, Jawatimur, Jasa Perawatan hewan tenak, jasa perawatan Sapi, Sidoharjo, Senori, Tuban, Jawatimur , di desa ini banyak corak pertanian dan kemampuan orang orang nya dalam membuat taman dan perawatan hewan ternak,

    BalasHapus